Dari Syukuran HUT Golkar Ke 55 di Sintang, Bejang: Kader Golkar Harus Militan

Ketua DPD Partai Golkar Sintang Harjono Bejang Memotong Tumpeng yang diberikan Kepada Sekataris DPD Golkar Sintang AM Abdurazak

SINTANG | Sintangpost.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sintang, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 di Kantor DPD Partai Golkar Jalan PKP Mujahiddin, Kamis (31/10/2019).

Perayaan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang Harjono Bejang juga dihadiri kader-kadernya yang duduk di parlemen seperti Melkianus, Agrianus dan Toni. Hadir pula Sekretaris DPD Golkar Sintang AM Abdurazak dan pengurus DPC lainnya.

Dalam memaknai keberadaan Golkar di kancah perpolitikan di bumi Senentang, Ketua DPD Golkar Harjono Bejang berpesan kepada seluruh kedarnya agar bisa militan. Tetapi militan dalam arti yang positif, seperti bertarung dalam mempertahankan gagasannya, bertarung dalam mengawal aspirasi masyarakat, hingga bertarung dalam mengkritisi kebijakan pemerintah.

“Golkar memiliki empat kursi di Parlemen Sintang. Dari empat kursi yang ada Golkar harus bisa menjadi wadah bagi masyarakat dalam memeperjuangkan aspirasi masyarakat,”kata Bejang saat memberikan sambutannya.

Ketua DPD Partai Golkar Sintang Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Sesepuh Partai Golkar Sintang

Menurut Bejang sesuai dengan tema peryaan ulang tahun Golkar ke 55 yakni “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar” mengadung arti bahwa secara keseluruhan Golkar akan berbuat kepada masyarakat indonesia di segala lini.

“Jadi bagi kader-kader Golkar tentu kita harus full pada pengembangan pembangunan sesuai dengan visi misi presiden yang membangun dari pinggiran,”beber Bejang.

Disamping itu lanjut Politisi Kayan ini bahwa Golkar adalah milik semua eleman masyarakat yang tidak membeda-bedakan baik suku, ras maupun agama.

“Golkar diibaratkan dengan taman mininya indonesia dimana ada banyak suku maupun bangsa didalamnya yakni kita satu bangsa indonesia, dalam artian kita adalah satu,”kata Bejang.

Ketua DPD Partai Golkar Sintang Harjono Bejang Memotong Tumpeng Bersama Pengurus Partai Golkar Sintang

Bejang pun mengajak kepada kader-kadernya untuk terus mensosialisasikan dan solid dalam menyukseskan empat program partai Golkar. Yaitu, sukses konsolidasi, sukses kaderisasi, sukses berperan dalam mendukung pembangunan daerah, dan sukses pemilu (pilkada).

Bejang juga meminta dan mengajak seluruh kadernyan untuk bergandeng tangan, bersama-sama meraih prestasi pada Pilkada serentak nanti. Ia menyebut minimal mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih saat ini.

“Untuk target, kami optimistis bisa berhasil dan menang. Paling tidak di Sintang Partai Golkar mampu bertahan seperti tahun sebelumnya yang sukses mengantarkan pak Jarot menduduki orang nomor satu di bumi senentang ini,”tukasnya. (okt)