14 Kecamatan Siap Bersaing

Jarot Buka Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup II Tahun 2017

Bupati Sintang Menendang Bola Tanda Dimulainya Turnamen Bupati CUP II

SINTANG | Sintangpost.com- Bupati Sintang Jarot Winarno resmi membuka turnamen sepak bola Bupati Cup II tahun 2017 di Stadion Baning, Selasa (28/11).

Turnamen yang memperebutkan piala Bupati Cup 2017 tersebut diawali dengan laga persahabatan antara Kecamatan Sintang Vs Kecamatan Sintang,

Saat membuka kegiatan, Jarot mengungkapkan bahwa pemerintah daerah terus memperbaiki dan secara bertahap menyiapkan fasilitas untuk pecinta olah raga di Sintang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat termasuk para pengusaha yang telah memberikan dukungan partisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan olah raga ini,”kata Jarot.

Jarot menjelaskan tujuan utama Bupati Cup II ini adalah semata-mata untuk meningkatkan silaturahim masyarakat, serta kesiapan kabupaten sintang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Propinsi 2018 mendatang.

“Pada turnamen sepak bola Sepak Bola Bupati Cup II Tahun 2017 ini para pengurus KONI propinsi Kalimantan barat juga memantau secara langsung kegiatan Turnamen olah raga sepak bola di bumi Senentang,” tambah Jarot

Jarot berpesan kepada sejumlah tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dan tunjukkan kualitas permainan yang terbaik agar turnamen ini berkelas.

”Saya minta pemain agar bertanding sportif, kalah menang itu hal biasa, mari kita tunjukkan hal yang baik dan skil yang bagus dalam pertandingan ini,” pesannya.

Semenatara itu, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten sintang Hendrika yang dibacakan Kepala Bidang Olah Raga Pinarto menyatakan, tujuan turnamen olahraga sepak bola antar kecamatan ini bertujuan membina dan mengembangkan keolahragaan , guna peningkatan kesehatan dan kebugaran , serta peningkatan prestasi.

Pinarto menjelaskan, turnamen olah raga sepak bola Bupati Cup II Tahun 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 28 Nopember sampai dengan 15 Desember 2017 di Stadion Baning ini, diikuti seluruh kecamatan sebanyak 14 kontingen dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang. (slh)