Akhir Jabatan, AKP Hardjanto Serahkan 100 Kilogram Beras

SINTANG | SintangPost.com - Hari terakhir di Sintang, AKP Hardjanto yang pada pagi harinya sudah melakukan sertijab masih menyalurkan bantuan paket sembako dari Polsek Sintang Kota dan Busera Sintang, Rabu (15/07/2020).

AKP Hardjanto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Sintang Kota mengungkapkan pihaknya ingin masyarakat tidak merasa ditinggalkan. Terlebih lagi dengan kondisi masyarakat di beberapa daerah yang terdampak banjir.

"Kita ingin masyarakat merasakan kehadiran Polri dan juga Busera terlebih lagi saat begini. Saya juga berharap ini dapat memotivasi masyarakat," ucapnya.

AKP Hardjanto berharap masyarakat dapat terus menjaga protokol kesehatan dan menjaga asupan makanan agar imunintas tubuh tetap terjaga.

"Covid-19 masih saja mengancam siapa saja dan dimana saja. Terlebih lagi dengan kondisi banjir seperti sekarang. Ingat terus untuk menjaga imunitas tubuh sehingga tidak mudah sakit," ujarnya.

Wakapolsek Sintang Kota, Iptu Sujiono mengatakan bantuan yang diberikan adalah 100 kilogram beras dan 10 dus mie instan yang dibagikan kepada 10 Kepala Keluarga.

"Bantuan ini diserahkan pada mereka yang benar-benar membutuhkan. Semoga ini benar-benar bisa membantu masyarakat yang terdampak," pungkasnya. (Uli)