Jefray Ajak Kaum Millenial di Sintang Taat Berlalu Lintas

Jeffray Edward

SINTANG | Sintangpost.com- Adanya kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang digagas langsung oleh Polres Sintang mendapat apresiasi dari ketua DPRD Sintang Jefray Edward.

Menurut Jefray, bahwa banyak terdapat hal positif yang dapat diambil oleh kaum milenial yakni usia 15 hingga 35 tahun dalam kegiatan ini, yakni menyadarkan kita bersama untuk selalu tertib dalam berlalulintas di jalan raya.

"Ini bentuk program yang baik secara khusus bagi kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa di Kabupaten Sintang ini,”kata Jefray.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dengan kegiatan positif seperti ini kedepannya bisa diteruskan sebab kegiatan ini juga banyak menginspirasi banyak orang untuk mengembangkan bakat dan kreasi anak muda di Sintang.

“Harapan saya kegiatan yang positif ini bisa menjadi wadah kaum milenial untuk berbagi bersama terhadap dampak negatif terhadap penyalahan aturan berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan bisa ditekan sedini mungkin,”Harapnya.

Sementara itu, Kapolres Sintang AKBP Adhe Heryadi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini diselengakran dalam rangka upaya dalam menekan angka kecelakaan, dan mengajak kaum milenial untuk tertib berlalu lintas. Kecelakaan adalah merupakan mesin pembunuh nomor dua setelah penyakit.

“Berkaitan dengan hal tersebut maka tentunya peran generasi milenial sangatlah penting untuk menjadi inspirator dan monivator bagi pengguna jalan lainnya,”tutupnya.(okt)