Bupati Sapa Masyarakat Lewat RRI

IMG-20150205-00416SINTANG I Sintangpost.com- Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si menyapa masyarakat Kabupaten Sintang melalui siaran udara RRI Sintang, Kamis (5/2).

Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si yang didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Kurniawan, S. Sos, M. Si mengisi acara Halo Bupati untuk pertama kalinya di Tahun 2015.

“Acara Halo Bupati ini saya anggap sangat penting untuk dilaksanakan. Karena saya melihat cara komunikasi melalui LPP RRI ini sangat efektif dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat dan menyerap dan menggali informasi langsung dari masyarakat” jelas Bupati Sintang.

“Informasi dan aspirasi yang masyarakat sampaikan, akan kami tindaklanjuti, hanya saja tentu tidak langsung ditanggapi tetapi ada proses panjang” tambah Bupati Sintang.

Dalam Acara Halo Bupati tersebut Bupati Sintang memaparkan beberapa hal seperti tentang RTRW,

Kepala Desa Tanjung Prada Kecamatan Tempunak yang berdialog langsung dengan Bupati Sintang menyampaikan informasi dan harapan supaya memperbaiki jalan yang rusak karena curah hujan yang sangat tinggi dan jembatan di wilayahnya.

Beni di Nanga Merakai mengeluhkan jalan dari seputau tiga menuju Nanga Merakai.

Bupati Sintang minta supaya jalan dan jembatan harus dimasukan dalam musrenbang supaya dianggarkan.

“Kita juga akan maksimalkan UPJJ dan meminta perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk turut memperbaiki jalan, hanya saja saat ini curah hujan masih sangat tinggi sehingga pihak perusahaan belum menurunkan alat beratnya karena hasilnya akan tidak maksimal” jelas Bupati Sintang.

Selama satu jam siaran Acara Halo Bupati mulai pukul 08.00-09.00 ada 11 orang dari Desa Sungai Buaya Kecamatan Kayan Hilir, Desa Baning Panjang Kelam Permai, Sungai Pekan Kelansam, yang menelpon langsung Bupati Sintang dan menyampaikan informasi yang umumnya menyangut infrastruktur.(slh/red)