Hadiri Perayaan Natal Ketungau, Jarot Ajak Bangun Perbatasan

Jarot Saat Mengahadiri Perayaan Natal Warga Ketungau di Gereja GKE Sintang

SINTANG | Sintangpost.com- Bupati Sintang Jarot Winarno mengahdiri perayaan natal warga ketungau se – kabupaten Sintang yang di laksanakan di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Sintang, Sabtu (26/1).

Bupati Sintang dalam sambutannya mengajak masyarakat ketungau untuk menjaga kerukunan antar umat melalui momen natal ini meskipun natal telah beralu satu bulan namun tidak menyurutkan semanggat terutama untuk warga ketungau yang ada di kabupaten Sintang ini.

“Moment seperti ini sangat bagus mengingat warga ketungau yang ada di kabupaten sintang sanggat banyak tentu dalam perayaan natal yang telah lalu tidak bisa berkunjung dengan begini semua bisa berkumpul bersama dan bertukar pikiran satu dengan yang lainnya,”kata Jarot.

Jarot mengatakan warga ketungau sangat banyak di kabupaten Sintang ini. Baik sebagai pejabat publik maupun sebagai anggota Legislatif. termasuk orang-orang sukses.

“Tentu ini menjadi suatu kebanggaan kita masyarakat bisa bersama-sama membangun Sintang apalagi daerah Ketungau merupakan wilayah timur Provinsi kalimantan barat dan merupakan wilayah perbatasan,”jelas Jarot.

Dalam kesempatan itu juga orang nomor satu di bumi senentang mengajak masyarakat Ketungau untuk saling membangun satu dengan yang lainnya sebab Jarot yakin masyarakat Ketungau sudah banyak yang kritis terhadap pembangunan.

"Perbatasan perlu perhatian kita semua termasuk masyarakat yang telah sukses. maka dari itu mari kita sama-sama membangu perbatasan yang kita citai ini,"tutup Jarot.

Sementara itu ketua yayasan kelingkang juga sebagai Kepala Pol PP Martin Nandung mengatakan dengan di laksanakannya natal bersaman warga ketungau ini kiranya dapat saling mendorong membangun daerah ketungau.

“Natal ini juga sekaligus menjadi ajang mempererat silahturahmi dan melepas rindu sesama sanak saudara kita warga Ketungau menginggat saat perayaan natal yang telah lalu kita tidak dapat berkunjung dan berjumpa secara lansung,”tandasnya. (okt)