Seketariat DPRD Sintang Gelar Halal Bi Halal

IMG_0172SINTANG | Sintangpost.com-Usai  hari raya Idul Fitri 1436 H beberapa waktu yang lalu, Seketariat DPRD Kabupaten Sintang menggelar acara halal bihalal, di ruang Paripurna, Selas (27/7/).

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Sekretaris DPRD Abdul Sufriyadi didampingi kabag dan kasubag beserta staf serta unsur pimpinan dan anggota DPRD Sintang juga di hadiri oleh bupati Sintang Milton Crosby.

Pada kesempatan yang berlangsung dengan penuh keakraban, Sekretaris Dewan Kabupaten Sintang, Abdul Sufriyadi SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa halal bihalal tersebut merupakan momen penting guna mempupuk tali silahturahmi antara pegawai di seketariat DPRD dan seluruh anggota dewan.“Melalui halal bihalal ini kita bisa saling memaafkan, baik antar sesama anggota dewan maupun dengan jajaran pegawai yang ada di Sekretariat DPRD,” katanya.

IMG_0166Abdul berharap, moment halal bi halal seperti ini dapat terus di laksanakan minimal setiap paska hari raya berlangsung.

“Momentum Idul Fitri, dimana setia orang saling bermaafan melebur kesalahan dan dosa. Pada kesempatan ini saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faijin,mohon maaf lahir batin” harapnya,

Ketua DPRD Sintang, Jefray Edward SE M Si mengatakan, peringatan Idul Fitri merupakan momen penting untuk kebih terbuka dalam melaksanakan kinerja sebagai wakil rakyat. “Halal Bi Halal ini kita harus lebih terbuka dalam kinerja kedepan sebagai wakil rakyat,”kata Jefray.

Melalui acara tersebut, mengajak segenap komponen DPRD Sintang untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan dan mewujudkan amanat rakyat “Atas nama pribadi dan keluarga Saya mengucapkan selamat idul fitri kepada umat muslim yang merakannya,”ucapnya.

Bupati Sintang Milton Crosby yang hadir dalam halal bihalal tersebut memberikan apresiasi kepada seketaris dewan yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya halal bihalal yang dilaksanakan merupakan momen penting bagi staf DPRD dalam meningkatkan kinerjanya. “Saya memberikan apresiasi kepada paka Sekwan yang telah membuat acara seperti ini dengan baik dan berjalan dengan lancar,”tukasnya.

Selain itu, rangkaian acara dilanjutkan dengan siraman rohani. seluruh hadirin dengan khidmat mengikuti ceramah tersebut. Setelah itu, berlanjut dengan makan bersama seluruh anggota dewan dan karyawan Sekretariat DPRD. (Okt)