Ulak Jaya Juarai Turnamen Sepakbola Camat CUP

Penutupan Turnamen Sepakbola Camat II CUP Sintang

SINTANG | SintangPost.com – Turnamen Sepakbola Camat CUP II Tahun 2019 yang diselenggarkaan di Stadion Baning Sintang sejak tanggal 5 September lalu resmi ditutup, Kamis (26/9/2019).

Kelurahan Ulak Jaya dan Kelurahan Baning Kota berkesempatan memberikan penampilan terbaik pada pertandingan final yang dilakukan selama 2 x 40 menit. Pertandingan sengit tersebut sempat memberikan nilai imbang karena tak ada satu pun dari kedua kesebelasan tersebut yang mencetak angka.

Pertandingan tersebut akhirnya dilanjutkan dengan  pinalti yng memenangkan Kesebalasan Kelurahan Ulak Jaya yang berhasil mencetak gol 3-1.

“Kalah menang itu biasa. Namanya juga olahraga. Yang penting sudah dapat sehatnya, sudah dapat gembiranya dan pada ajang inilah mental kita ditempa, yaitu mental pemenang meskipun tim belum juara,” ujar Bupati Sintang, Jarot Winarno yang menutup resmi kegiatan tersebut.

Sementara itu, Camat Sintang, Anna Prihatina mengungkapkan ada 24 desa atau keluarahan yang turut serta dalam Turnamen Camat Cup II Tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah, selama pertandingan, semua berlangsung aman, nytaman dan tertib sehingga pelaksanaan Turnamen Camat CUP ini mampu terselenggara dengan baik hingga selesai,” ucapnya.

Anna mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Turnamen Sepakbola Camat CUP II Tahun 2019 ini sehingga dapat berjalan dengan sukses.

“Tentunya ini hasil kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga Turnmane ini dapat terlaksana dengan baik dan tak ada halangan yang berarti,” pungkasnya. (Coe)