Dorong Percepatan Pembangunan Melalui Musrenbang

SINTANG | Sintangpost.com- Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward mengatakan Musyawarah daerah merupakan satu tahapan yang sangat penting dan esensi dalam pelaksanaan pemerintahan.

Musrenbang, katanya merupakan insrumen penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah demi terwujudnya kabupaten Sintang yang sejahtra, cerdas serta religius.

“Kita berharap melalui musrenbang ini semua elemen menyatukan sikap pandangan untuk mensinergikan program pembangunan di bumi senentang ini demi terwujudnya kabupaten Sintang yang sejahtra,” katanya.

Musrenbang ini lanjut Jeffray harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyampaikan sebanyak-banyaknya gagasan, dan usulan untuk direalisasikan pada tahun 2019 mendatang.

“Harapan kita, dari sekian banyak gagasan dan usulan tersebut, dapat sama-sama dibahas agar lebih sempurna, dan disepakati untuk dapat memperoleh manfaat terbaik bagi kemajuan daerah,” harapnya.

Selain itu lanjut politisi PDI Perjuangan ini melalui dengan diselenggarakannya Musrenbang besar harapan Pemda Sintang agar dapat menyelesaikan beberapa program yang belum tuntas dan memulai program baru yang dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat .

“Saya juga mengajak untuk membuat skala proritas untuk tahun 2018. Dahulukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan visi dan misi pemerintah Sintang serta menyentuh langusung dengan kepentingan masyarakat,” tukasnya.(okt)