Pilih Pemimpin Berintegritas, Pemilih Milenial Jangan Golpot

Agustinus Aci

SINTANG |Sintangpost.com- Anggota DPRD Sintang Agustinus Aci berharap Pemilih Milinial di Kabupaten Sintang dapat memberikan hak suaranya pada pemilu yang akan dilaksanakan 14 April 2019 mendatang.

"Pemilih Milenial telah diingatkan agar secara aktif memberikan suarannya di pemilu ke TPS masing-masing yang telah disediakan," kata Agustinus Aci.

Selain itu, generasi melenial diminta agar jangan alergi dengan politik. Sebab kebijakan dalam jangka panjang akan ditentukan oleh hasil Pemilu kali ini. Dan generasi milenial sangat menentukan siapa pun yang akan terpilih dalam Pemilu nanti.

“Politik sangat menentukan hitam putihnya pemerintahan dan kemasyarakatan,” katanya.

Menurutnya, generasi milenial adalah generasi yang akan memiliki pengaruh luar biasa dalan lingkungannya di masa depan. Namun, ia mengakui, banyak milenial yang masih mementingkan dirinya sendiri.

“Jangan keren buat sendiri, gunakan kekerenanya untuk menolong masyarakat Indonesia, salah satunya ikut berpartisipasi pada pemilu 2019,” ujarnya.

Untuk itulah, Agustinus mengajak masyarakat, khususnya generasi melenial datang ke TPS pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

“Gunakan hak suaranya dengan memilih pemimpin yang sudah teruji dan wakil rakyat yang program serta visi-misinya memikirkan jangka panjang dan terencana,” tutupnya. (okt)