Tak Tepat Waktu, Dewan Sarankan Putus Kontrak

Jeffray Edward

SINTANG | Sintangpost.com- Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edwar menyarankan kepada dinas terkait apabila pengerjaan proyek tidak sesuai target dan waktu yang ditentukan untuk dapat diputuskan kontraknya.

“Saya menyarankan apabila tidak sesuai target pengerjaannya bagusnya diputuskan saja kontraknya supaya tidak jadi masalah,”kata Jeffray belum lama ini.

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta kepada pemerintah daerah Sintang untuk dapat memaksimalkan sisa waktu anggaran untuk menyelesaikan program kerja yang telah diagendakan. Mengingat sisa waktu anggaran tahun 2018 sekitar 3 bulan lagi.

“Kami meminta agar Pemkab melalui organisasi perangkat daerah (OPD) memanfaatkan waktu yang tersisa untuk melaksanakan kegiatan di tahun anggaran 2018,”jelasnya.

Sebab menurut informasi yang dia peroleh masih ada beberapa proyek besar yang dimungkinkan tidak selesai sampai akhir tahun 2018.

“Ada keterlambatan pengerjaannya artinya progres pengerjaan dilapangan masih lambat. Untuk itu dengan sisa waktu yang ada diminta kepada OPD untuk tetap memacu pengerjaan supaya bisa sesuai dengan target yang tel;ah ditetapkan,”tukasnya. (okt)