Bupati Jawab Pandangan Umum Delapan Fraksi APBD Perubahan 2017

Bupati SIntang Jarot Winarno Menyampaikan Jawaban Pemerintah Terhadap PU Pada APBD P 2017 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sintang

SINTANG | Sintangpost.com- Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan tanggapan, penjelasan dan jawaban Pemkab Sintang atas pandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD terhadap Raperda tentang APBD Perubahan tahun 2017.

Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan, pandangan umum yang disampaikan fraksi bermanfaat bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat paripurna merupakan tindak lanjut dari penyampaian pandangan umum anggota dewan melalui fraksi, atas nota keuangan rancangan perubahan APBD Sintang tahun anggaran 2017.

“Kami menyambut baik atas diterimanya nota keuangan perubahan APBD ini oleh fraksi-fraksi di DPRD Sintang,” Kata Bupati Jarot saat membacakan jawaban pemerintah dalam rapat paripurna di DPRD Sintang yang dipimpin Ketua DPRD Sintang Jefray Edward, Rabu (4/10).

Sebelumnya 8 Fraksi di DPRD Sintang menyampaikan pandangan umum dengan beberapa kritikan dan saran terhadap nota keuangan RAPBD perubahan tahun anggaran 2017, Selasa (3/10) kemarin.

“Semua kritikan tanggapan serta saran fraksi-fraksi kemarin merupakan masukan yang berharga bagi pemerintah Sintang. Karena semuanya mencapai penyempurnaan RAPBD perubahan tahun 2017 ke arah yang lebih baik dan penyempurnaan untuk kesejahtraan masyarakat Sintang,”tukasnya. (okt)