Pemkab Konsen Atasi Kegawatdaruratan Infrastruktur

Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi

Wakil Bupati Sintang Askiman Menyampaikan Jawaban Pemerintah Sintang, Terhadap PU Fraksi di DPRD Sintang Selasa (12/11)

SINTANG | Sintangpost.com- Pemerintah daerah Sintang Konsisten pada tahun 2018 mendatang akan memfokuskan pembangunan di bidang infrastruktur.

Hal tersebut dikatakan Wakil bupati Sintang menjawab pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sintang tahun 2018, Selasa (14/11) kemarin.

Menurut Askiman pihaknya mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan semua fraksi di DPRD Sintang yang telah memberikan sarannya terhadap pembangunan di Kabupaten Sintang ini.

“Tentunya pandangan fraksi-fraksi akan menjadi pertimbangan dan masukan positif terhadap pemerintah yang akan menjalankan roda pemerintahan,”kata Askiman.

Menurut Askiman selain infrastruktur yang menjadi fokus pembangunan pada APBD tahun anggaran 2018 mendatang, pemerintah Sintang juga akan memfokuskan pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan dan lainnya.

“Tentu semuanya akan di kerjakan secara bertahap demi kemajuan pembangunan di bumi senentang ini,”kata Askiman lagi

Dalam kesempatan tersebut Askiman juga menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas masukan dari anggota dewan. Sebab, melalui keseluruhan pandangan umum fraksi merupakan masukan yang berharga bagi pihak eksekutif.

“Kami sangat berterima kasih atas masukan dari para raksi-fraksi terhadap pemerintah daerah yang tentunya semua pandangan, penilaian dan dukungan merupakan masukan yang sangat berharga dan dapat bersama-sama dalam melakukan pembangunan,”pungkasnya.

Terpisah Ketua DPRD Sintang Jeffray Edwar menyampaikan dengan saran dan masukan semua fraksi di DPRD Sintang diharapkan bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah Sintang sehingga menjadi kontribusi nyata bagi kesejahtraan masyarakat di KAbupaten Sintang ini.

"Kami DPRD Sintang berharap setiap masukan yang telah disampaiakan oleh fraksi bisa akomodir meskipun anggran Sintang tahun 2018 mendatang mengalami pemangkasan oleh pemerintah pusat,"pungkasnya. (okt)

Baca Selanjutnya Fidelis Akhirnya Bebas